Sukses

Jika Gugatan Prabowo Ditolak, Ahmad Dhani Pasrah

Dirinya juga tidak akan menunjukan sikap apapun jika pasangan no urut 1 yang kalah dalam Pilpres 2014 itu kalah dalam persidangan.

Liputan6.com, Jakarta Musisi Ahmad Dhani secara terang-terangan menudukung pasangan Capres Prabowo-Hatta dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014. Dia pun mengatakan, bakal menyambangi Mahkamah Konstitusi (MK) untuk mendengarkan secara langsung keputusan terkait sengketa hasil pemilu 2014 itu.

Mengenai hasil keputusan yang akan dibacakan oleh ketua sidang yang akan dibacakan pukul 14:00 WIB, Ahmad Dhani punya tanggapan sendiri. Seperti apakah tanggapan Dhani?

"Tergantung pembuktiannya sih. Kalau nggak diterima (kalah), kan artinya koalisi merah putih punya pandangan lain, saya kan nggak masuk dalam anggota MPR/DPR, yang menentukan sikap keputusan MK adalah legislatif dan koalisi merah putih," ujar Ahmad Dhani ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/8/2014).

Lanjut Dhani,  dirinya juga tidak akan menunjukan sikap apapun jika pasangan no urut 1 yang kalah dalam Pilpres 2014 itu kalah dalam persidangan.  Menurutnya, bukan kapasitasnya untuk menunjukan sikap, jika jagoannya itu kalah dalam sengketa pilpres.

"Saya sih nggak bersikap apa apa, saya kan warga negara biasa bukan legislatif. Saya rasa yang bisa bersikap ya anggota legislatif dan koalisi merah putih," ujarnya.

Bahkan, jika Joko Widodo (Jokowi) dan pasangannya Jusuf Kalla benar-benar menjadi presiden dan wakil presiden 2014, suami Mullan Jameela itu tak mau ambil pusing. "Ya menerima atau tidak nggak ada urusannya," kata Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

Video Terkini