Sukses

Juwita Bahar Siap Luncurkan Album Baru

Juwita menceritakan bahwa albumnya tersebut sebentar lagi akan rampung dan bisa dinikmati oleh penikmat musik di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Juwita Bahar kini tengah mempersiapkan peluncuran album dangdut terbarunya. Juwita menceritakan bahwa albumnya tersebut sebentar lagi akan rampung dan bisa dinikmati oleh penikmat musik di Tanah Air.

"Album aku sedang proses, tinggal 10 persen lagi. Ada dua video klip yang masih belum rampung," katanya kepada liputan6.com usai manggung di acara Inbox di kawasan Bekasi Town Square, Bekasi, Kamis (21/8/2014).

Rencananya dalam album barunya nanti akan ada sepuluh lagu. Diakuinya bahwa tidak semuanya lagu baru. Tetapi dia yakin albumnya bisa diterima oleh masyarakat.

"Rencana ada 10 lagu, penciptanya juga macam-macem, ada ciptaan Nur Bayan juga," sambungnya.

Pelantun tembang Buka Sikit Joss ini juga sempat menciptakan lagu dan tidak dipublikasikan, namun bukan dangdut melainkan pop. Ia juga mengatakan bahwa para penggemarnya mendukung apa yang dia perbuat.

"Kemarin juga aku buat lagu iseng-iseng saja, tapi genrenya pop. Tapi kan memang masyarakat tahunya keluarga Bahar adalah pedangdut," urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini