Sukses

Ini Empat Hal yang Bikin Tina Toon Ilfil dengan Cowok

Salah satu yang tidak disuka Tina Toon adalah cowok yang bau badan.

Liputan6.com, Jakarta Kini usia mantan penyanyi cilik Tina Toon sudah menginjak 21 tahun. Ia sempat mengatakan kalau dirinya sudah diizinkan untuk menikah, meski hal tersebut sempat dibantah sang nenek.

Namun demikian, tim Liputan6.com coba menanyakan empat hal yang membuat pelantun lagu Bolo Bolo ini hilang feeling atau bahasa gaulnya, ilfil dari seorang cowok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cowok Sok Tajir

1. Cowok Sok Tajir

Ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (20/8/2014) Tina mengatakan paling tidak suka cowok yang suka memperlihatkan harta kekayaanya.

"Gue nggak suka orang sok kaya, sok tajir, suka pamer kekayaan. Padahal belum tentu harta atas usaha dia sendiri," kata Tina.

3 dari 5 halaman

Cowok Omong Besar

2. Cowok Omong Besar

Selain itu, dirinya juga tidak suka dengan pria yang omongannya besar, merasa paling hebat. Padahal, tambahnya, orang yang hebat adalah orang yang selalu merendah diri. "Nggak suka aku sama yang banyak omong, cerewet kayak perempuan," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Cowok Posesif

3. Cowok Posesif

Tina juga tidak menyukai pria yang selalu mementingkan diri sendiri, yang tidak bisa menerima argumen orang lain. Ia mengatakan tidak suka karena memang dirinya juga seperti itu.

"Posesif, protek banget, aku nggak suka. Egois boleh, kalau berlebihan kan nggak bagus, lagipula ego aku juga tinggi, makanya nggak cocok sama yang egois, nanti nggak ada yang mau mengalah," terangnya.

5 dari 5 halaman

Cowok Bau

4. Cowok Bau

Yang terakhir adalah, Tina tidak suka dengan laki-laki yang memiliki bau badan. "Siapa coba wanita yang suka dengan cowok bau badan, bawang gitu deh," ceplosnya sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini