Sukses

Ikuti Saran Gwyneth Paltrow, Beyonce Mantap Bercerai dari Jay Z?

Gwyneth Paltrow kerap menjadi tempat curahan hati Beyonce tentang pernikahannya. Benarkah Gwyneth membuat Beyonce mantap bercerai?

Liputan6.com, Jakarta Kabar retaknya rumah tangga Beyonce dan Jay Z semakin berhembus kencang. Bahkan dikabarkan Beyonce sudah tidak ragu lagi mengambil keputusan untuk bercerai dari Jay Z.

Ditengah isu perceraian Beyonze dan Jay Z, nama Gwyneth Paltrow ikut terseret lantaran dianggap sebagai orang yang memberikan saran kepada Beyonce untuk cerai. Hal ini seperti diberitakan oleh laman Daily Mail, Kamis (21/8/2014).

Beyonce telah mantap untuk bercerai dengan Jay Z karena ia merasa perkawinannya sudah tidak bisa lagi dipertahankan. Gwyneth Paltrow memang diketahui menjadi tempat curahan hati Beyonce tentang pernikahannya itu.

"Beyonce sepertinya mendengarkan saran Gwyneth tentang dirinya yang berencana untuk bercerai. Dia (Beyonce) sudah tidak sanggup lagi," ujar seorang sumber.

The best of girlfriends: The superstars looked close in 2011 at the Grammy Awards in LA

Hingga saat ini alasan tentang perceraian Beyonce dan Jay Z belum diketahui secara pasti. Namun wanita berusia 32 tahun itu sebelumnya telah banyak bercerita kepada Gwyneth Paltrow tentang apa yang terjadi dengan kehidupan rumah tangganya.

"Beyonce telah curhat segalanya kepada Gwyneth untuk meminta dukungan semangat dan saran tentang bagaimana cara terbaik untuk menghadapi hubungan rumah tangganya dengan Jay Z," ungkap seorang sumber secara eksklusif kepada Hollywoodlife, beberapa waktu lalu.

Para penggemar serta kerabat dekat Beyonce dan Jay Z sangat menyayangkan keputusan pelantun hits Single Ladies itu untuk bercerai. Pasangan musisi ini telah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun. Dari hasil perkawinannya, mereka dikarunia seorang anak perempuan bernama Blue Ivy yang masih berusia dua tahun. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini