Sukses

Chris Brown Ingin Memiliki Anak dari Karrueche Tran

Chris Brown mengucapkan terima kasih kepada Karrueche Tran yang telah setia menemaninya selama lima tahun.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah menjalani kisah asmara putus-nyambung, Chris Brown dan Karrueche Tran kembali terlihat mesra [baca: Chris Brown dan Karrueche Tran Ikuti Jejak Cinta Selena-Bieber]. Chris juga mengucapkan terima kasih kepada model 26 tahun karena telah menemaninya selama lima tahun.

Dan kini, pasangan ini tertarik untuk memiliki anak. Chris yang memasang foto Karrueche dalam media sosial, Instagram pun menulis judul, "Sialan, sudah lima tahun, perempuan ini masih saja betah dengan saya. Saya harus memiliki bayi dan berhenti bermain."

 

Kata-kata itu keluar hanya satu hari setelah Karrueche memposting dirinya dan Chris keluar saat makan malam dengan judul foto `date night`.

 

Dilansir Femalefirst, Kamis (21/8/2014), pasangan itu tampaknya benar-benar menikmati makanan seafood pada malam romantis mereka. Sebelumnya, Karrueche juga memposting gambar mesra mereka saat berada di lapangan bola.

 

 

Dia pun memberi judul pada gambar itu, "Pecinta...Teman...Kita cinta, kita tertawa, kita berjuang...Ini rumit dan saya tidak bisa menjelaskannya tapi tidak bagi Anda untuk tetap memahami kami...My MCM."(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini