Sukses

Cara DJ Una Atasi Kebosanan

DJ Una mengaku tak akan pernah bosan dan meninggalkan pekerjaannya sebagai seorang DJ.

Liputan6.com, Jakarta Rasa bosan pasti akan menghampiri siapa saja, apalagi lagi ketika disibukan dengan jadwal kerja yang cukup padat. Akan tetapi DJ Una punya cara tersendiri untuk mengatasi kebosanan yang mulai melandanya.

"Biasanya sih mengisi dengan kegiatan lain, seperti  liburan, atau pergi sama teman-temea. Atau yang ringnanya  bercanda dengan adik," kata DJ Una, saat ditemui dikawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/8/2014).

Selain itu, ia juga ingin ada nuansa baru dalam kesibukannya dan bukan hanya menjadi seorang DJ saja. Apabila ada kesempatan lain di dunia entertain yang bisa ia kerjakan selain menjadi DJ, Una tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

"ikut acara talk show atau film atau apa lah yang bisa membuat suasana baru," sambung DJ Una.

Meski begitu Una mengaku kalau dirinya sama sekali tak bosan menjadi seorang DJ. Ia pun takan meninggalkan pekerjaan yang melambungkan namanya di dunia entertain Tanah Air.

"Aku nggak pernah bosan jadi DJ, ini pekerjaan ku. Kalau ada kerjaan lain ya bisa dikerjain kenapa nggak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini