Sukses

Madonna Putuskan Kekasih Berondongnya

Madonna menikmati liburan bersama keluarganya di Perancis Selatan awal bulan ini.

Liputan6.com, Los Angeles Madonna menikmati liburan bersama keluarganya di Perancis Selatan awal bulan ini. Namun tak terlihat Timor Steffens, kekasihnya berada di antara mereka.

Dilansir Femalefirst, Kamis (21/8/2014), Madonna yang mulai berkencan dengan penari 26 tahun itu pada Januari lalu, memutuskan kekasihnya di hari ulang tahun Rocco yang ke-14.

Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly, "Madonna dengan sopan meminta Timor untuk mengambil barang-barangnya dan meninggalkannya. Dia (Timor) berkemas dan meninggalkan mereka. Dia mengatakan kita sudah putus."

Pelantun Hung Up ini kemudian pergi ke Ibiza tetapi Timor tidak terlihat lagi pergi bersamanya. Meskipun berpisah, orang dalam percaya mantan pasangan ini tidak serius dalam menjalin hubungan.

 

Timor Steffens

 

Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi 56 tahun ini mempublikasikan, "(Hubungan mereka) tidak pernah serius, dan Madonna tidak pernah masuk ke dalamnya. Dia sedang mengerjakan album dan mengantarkan Lola ke sekolah. Tak ada waktu untuk sesuatu yang berat."

Sebelumnya Timor mengatakan dirinya tak keberatan berkencan dengan Madonna yang usianya lebih tua 30 tahun. Dia mengaku kalau dia suka berkencan dengan wanita yang lebih tua karena mereka mengingatkannya pada ibunya.

"Ada perbedaan usia antara aku dan Madonna, tapi saya tidak melihat itu. Pacar saya selalu lebih tua dari saya dan itulah kenapa saya menyukainya. Saya belajar banyak," ujar Timor kepada surat kabar Daily Mirror.

"Ibu adalah inspirasi terbesar. Dia adalah seorang pejuang, seorang wanita mandiri yang kuat, dan dari dulu hubungan saya sebagian besar dengan perempuan yang independen dan memiliki pendapatan," lanjutnya.

Sedangkan Madonna, yang memiliki empat anak sebelum merajut cinta dengan Timor, ia pun pernah berpacaran dengan Brahim Zaibat, yang juga berusia jauh di bawahnya. Namun pada 25 Desember lalu, keduanya putus. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.