Sukses

Seohyun Girl Generation Berhasil Wujudkan Salah Satu Mimpinya

Seohyun `Girls Generation` akhirnya berhasil mewujudkan salah satu mimipinya menjadi kenyataan. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Seohyun merupakan salah satu idola ternama Korea Selatan. Meski telah menjadi seleb sukses, Seohyun tak langsung melupakan impiannya selama ini. Akhirnya, setelah beberapa waktu menggampai mimpinya, Seohyun berhasil mewujudkannya.

Selama ini, Seohyun ingin menyelesaikan pendidikannya di Universitas Dongguk di Seoul, Korea Selatan. Seohyun tercatat mulai menempuh studinya sejak 2010 sebagai mahasiswi jurusan teater.

Setelah berjibaku dengan pelajaran di tengah gempuran jadwalnya yang padat, Seohyun pun berhasil lulus. Seohyun bahkan mendapatkan penghargaan di hari kelulusannya.



"Sepertinya baru kemarin saya mulai terdaftar sebagai mahasiswi baru. Saya tak percaya kini telah lulus. Saya mendapatkan banyak ilmu dan pengetahuan selama menempuh studi. Saya berterima kasih kepada semua dosen yang telah membantu saya," ujar Seohyun, dilansir dari Korea.com, Kamis (21/8/2014).

Seohyun pun mendapatkan penghargaan karena kerja kerasnya mengharumkan nama baik universitas. Ia meraih penghargaan dari kampusnya. "Saya berterima kasih karena mendapatkan penghargaan ini. Saya akan bekerja lebih keras lagi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.