Sukses

Disuntikkan Dana Luis Vuitton, YG Entertainment Makin Kaya

Agensi ternama Korea Selatan YG Entertainment memiliki pendapatan yang makin besar setelah produk fesyen ternama Louis Vuitton mengajak ker

Liputan6.com, Seoul Agensi ternama Korea Selatan YG Entertainment dikenal telah melahirkan artis berbakat dengan kemampuan vokal dan musik yang patut diacungi jempol. Artis asuhan YG Entertainment yang namanya tak asing lagi diantaranya Big Bang, 2NE1, dan PSY.

YG Entertainment pun terus menelurkan artis baru, termasuk Lee Hi hingga Winner. Rupanya kesuksesan YG Entertainment dilirik oleh produk fesyen ternama eksklusif kelas dunia LVMH Moët Hennessy • Louis Vuitton.

Louis Vuitton dan YG Entertainment akhirnya melakukan kerja sama dengan memberikan investasi. Tercatat, Louis Vuitton menggelontorkan US$ 97 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun, dilansir dari Nate, baru-baru ini. Setelah kabar tersebut bocor, saham perusahaan YG Entertainment pun langsung naik 9,7 persen.

Reuters mewartakan, ini merupakan kali perdana produk fesyen ternama dunia melakukan investasi di dunia hiburan Korea. Louis Vuitton rencananya akan mengeluarkan produk terbaru NONA9ON dalam waku dekat.

Produk ini akan mengincar anak muda pecinta KPop dengan menelurkan pakaian yang trendi. Sebagai "wajah" untuk NONA9ON akan menggunakan G-Dragon dan CL yang dikenal sebagai fashionista.

(CL yang merupakan personel 2NE1 dikenal memiliki gaya yang unik dengan menunjukkan jati dirinya dalam fesyen)

(Tak beda jauh dengan CL, G-Dragon juga disebut sebagai fashionista dengan berbagai gaya yang tak biasa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini