Sukses

Ditanya soal Dinikahi Pengusaha, Ini Jawaban Nuri Maulida

Nuri Maulida berjanji tak takan bersembunyi jika dirinya akan menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi isu yang sensitif bagi Nuri Maulida. Bagaimana tidak, cewek kelahiran 28 tahun silam ini sudah dua kali gagal menikah. Dan yang lebih menyedihkannya, perniakahn tersebut gagal ketika sudah di depan mata.

Pertama, Nuri gagal menikah dengan Ferry Setiawan yang kini menjadi suami Edies Adelia. Saat itu, pernikahan tersebut gagal lantaran Ferry berkasus. Yang terbaru, Nuri hampir menikah dengan bangsawan dan pengusaha asal Malaysia bernama Mumahammad Yahya Adam. Namun pernikahan yang sudah di depan mata gagal tanpa alasan yang jelas.
 
Baru-baru ini, bintang film Angker Batu itu digosipkan tengah menjalin asmara dengan seorang pengusaha. Bahkan gosipnya, Nuri telah menikah dengan pengusaha tersebut. Ketika ditanya prihal pernikahannya dengan seorang pengusaha, Nuri pun menunjukkan wajah yang tak mengenakkan.
 
"Minta doanya saja dari semua teman-teman. Aku akan menikah dengan siapa dan siapa laki-laki yang membuat saya bisa beruntung mendapatkan dia, akan saya kabarkan," ujar Nuri, saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014).

Bintang sinetron Cinta Fitri yang mengawali karirnya sebagai Model Kawanku 1999 ini menjelaskan kalau dirinya tidak akan menutupi apa pun kabar bahagia yang akan datang untuk dirinya. Ia meyakini kalau dirinya akan memberi kabar kepada wartawan jika benar-bernar akan menikah.

"Kalau kabarnya sudah dekat, aku pasti akan beritakan kok sama teman teman media. Nggak perlu aku tutup- tutupi juga kan," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini