Sukses

Christian Bale Jadi Tokoh Animasi `Jungle Book: Origins`

Warner Bros tertarik untuk mengadaptasi film mengenai dunia bintang The Jungle Book: Origins.

Liputan6.com, Los Angeles Warner Bros tertarik untuk mengadaptasi film cerita bintang The Jungle Book: Origins. Studio film ini pun telah memilih aktor dan aktrisnya untuk bermain di dalamnya.

Laporan Hollywood Reporter, Rabu (20/8/2014), beberapa nama artis papan atas akan bergabung dalam film animasi tersebut. Seperti Christian Bale akan menyuarakan panther Bagheera. Sementara Jason Bateman akan berperan sebagai anak manusia, Mowgli.

Callie Kloves penulis naskah mengadaptasi dari cerita pendek Rudyard Kipling. Sedangkan ayahnya, Steve Kloves, penulis skenario yang menulis tujuh film Harry Potter memproduserinya dengan Jonathan Cavendish. Film ini akan menggunakan campuran animasi CGI dan live action.

 

Jungle Book bercerita mengenai Mowgli, seorang anak yatim piatu yang diangkat dan dipelihara hingga tumbuh oleh serigala yang berteman dengan anggota kerajaan hewan. Andy Serkis akan bermain menjadi Baloo beruang, dan Bagheera, panther yang menakutkan, akan melindungi Mowgli dari harimau pembunuh Shera Khan yang disuarakan oleh Benedict Cumberbatch dan mengajarinya hukum rimba.

Sementara Cate Blanchett akan menyuarakan Kaa, python jahat yang juga teman Mowgli. Sedangkan Tom Hollander bermain menjadi Tabaqui, serigala yang merupakan anak buah dari Shere Khan.

Peter Mullan sebagai Akela akan memimpin gerombolan serigala yang ingin mencelakai Mowgli. Untuk karakter serigala wanita Nisha dan pasangannya Vihaan akan disuarakan masing-masing oleh Naomie Harris dan Eddie Marsan.

Film Jungle Book merupakan hal yang langka bagi Bale. Terakhir, ia menyuarakan karakter dalam bahasa Inggris dari film Howl's Moving Castle (2004). (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini