Sukses

Katie Holmes Todongkan Senjata di Trailer Miss Meadows

Katie Holmes terlihat menjadi seorang wanita bernama Miss Meadows yang menjadi penegak hukum liar.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris cantik Katie Holmes belakangan ini terlihat dalam sebuah trailer baru untuk film bertajuk Miss Meadows. Kali ini perannya terlihat lebih garang ketimbang aktingnya yang sudah-sudah.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (20/8/2014), aktris serial Dawson's Creek ini terlihat menjadi seorang wanita bernama Miss Meadows yang depresi dengan lingkungannya hingga memutuskan diri untuk menjadi penegak hukum liar.



Salah satu adegan memperlihatkannya sedang menggenggam senjata api hingga menodongkannya kepada seorang pria yang diduga sebagai seorang penjahat.

Miss Meadows sendiri di awal kisahnya merupakan seorang guru SD yang memiliki sopan santun dan sering mengenakan rok namun memiliki rahasia tersembunyi.



Saat tidak mengajar di sekolah atau merawat kebun, ia bergabung dengan komunitas 'predator'. Miss Meadows memang tidak pernah mencari-cari masalah, tapi ia tak pernah menghindari masalah di sekitarnya.

Karen Leigh Hopkins terpilih sebagai sutradara sekaligus penulis naskah film yang turut didukung oleh sosok bernama James Badge Dale dan Jean Cerdas. Tayang perdana di Tribeca Film Festival sejak April 2014 lalu, Miss Meadows diperkirakan bakal hadir di bioskop Amerika Serikat pada akhir tahun ini.(Rul/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini