Sukses

Jennifer Lawrence-Chris Martin Semakin Berani Tunjukkan Kemesraan

Kedekatan Jennifer Lawrence dan Chris Martin terlihat sejak mereka bertemu di Coldplay`s Royal Albert Hall, London.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak tersiar kabar kedekatan mantan suami Gwyneth Paltrow, Chris Martin, dengan Jennifer Lawrence beberapa waktu lalu keduanya dinilai sebagai pasangan yang aneh.

Tetapi rupanya, baik Jennifer Lawrence ataupun Chris Martin seperti tidak menghiraukan hal itu. Pasangan ini malah dilaporkan semakin berani mengumbar kemesraan.



Tepatnya pada minggu lalu seperti diwartakan Dailymail, Kamis (21/8/2014) pentolan Coldplay dan bintang Tranformers: The Age of Extinction tersebut tertangkap kamera sedang berduaan. Sore itu mereka berada di Wolffer Estate Vineyard setelah pesta ulang tahun Jennifer pada 15 Agustus lalu.

"Mereka sedang berkencan. Mereka sangat natural sehingga tak banyak orang yang menyadarinya," ujar seorang sumber. 



Mantan kekasih Nicholas Hoult ini malah diberitakan telah menjalin hubungan dengan pelantun Counting Star itu sejak Juli lalu."Mereka melihat matahari terbenam bersama dan diam-diam pergi," tambah si sumber.



Namun publik menyadari kedekatan Jennifer dan Chris saat terlihat bersama sejak mereka bertemu di Coldplay`s Royal Albert Hall, London [baca: Jennifer Lawrence dan Chris Martin Pacaran?] dan [baca: Bersama Jennifer Lawrence, Chris Martin Merasa Hidup Kembali]. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.