Sukses

Sedang Dilanda Asmara, Brooklyn Beckham Setia Temani Sang Kekasih

Brooklyn Beckham terlihat hampir selalu menemani kekasihnya, Chloe Moretz dalam berbagai kesempatan.

Liputan6.com, Los Angeles Brooklyn Beckham telah beranjak dewasa dengan merasakan deburan asmara. Putra David Beckham ini belakangan dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Hollywood bernama Chloe Moretz. Seolah ingin terus bersama, Brooklyn hampir selalu terlihat menemani Chloe di berbagai kesempatan.

Berdasarkan laman Mirror, Kamis (21/8/2014), Brooklyn dan Chloe terlihat datang bersama ke sebuah acara premiere film terbaru Chloe berjudul If I Stay. Pasangan remaja ini tidak malu memperlihatkan hubungan mereka di hadapan publik. Brooklyn hadir untuk memberi dukungan untuk kekasihnya tersebut.

Laki-laki berusia 17 tahun itu semakin memancarkan pesonanya dengan menggunakan pakaian serba hitam. Brooklyn datang ke TCL Chinese Theatre memakai blazer dengan kaos hitam didalamnya. Kehadirannya bersama Chloe langsung menjadi sorotan lantaran keduanya terlihat begitu serasi.

Sementara Chloe Moretz nampak anggun menggunakan gaun panjang hitam bermotif bunga-bunga. Perempuan berusia 15 tahun ini mengurai rambut pirangnya begitu saja hingga membuatnya terlihat semakin mempesona.

Brooklyn dan Chloe diketahui baru berpacaran selama tiga bulan. Keduanya dikenalkan oleh teman mereka di pusat kebugaran SoulCycle di Santa Monica, California. Tempat pertemuan mereka tersebut merupakan tempat Brooklyn biasa berolahraga bersama ayahnya.

Layaknya pasangan remaja pada umumnya, Brooklyn dan Chloe sering menghabiskan waktu bersama untuk bersenang-senang. Mereka pernah tertangkap sedang asyik bermain skateboard bahkan nonton film bersama. Bagi Chloe Moretz, Brooklyn sosok anak lai-laki yang sangat manis dan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini