Sukses

Tanggapan Nuri Maulida Soal Kasus UGB

Nuri Maulida ingin mengubur dalam-dalam rumor tentang dirinya yang pernah menikah siri dengan UGB.

 
Liputan6.com, Jakarta Berita pernikahan tak pernah luput dari kehidupan Nuri Maulida. Beberapa kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga, sebelumnya Nuri pun sempat dikabarkan nikah siri dengan Ustad Guntur Bumi (UGB).
 
Meski kabar tersebut sudah dikuburnya dalam-dalam oleh Nuri, namun kembali ia dihubungkan dengan suami Puput Melati tersebut terkait kasus penipuannya. Nuri pun hanya bisa menghela nafas panjang. Terlihat ia enggan menjawab pertanyaan awak media.
 
"Duh apalagi sih? Mau bahas apalagi? ungkap Nuri, saat ditemui di Studio AD, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (21/8/2014).
 
Setelah didesak, akhirnya Nuri pun mengaku kalau dirinya selalu mendoakan UGB. "Siapa pun yang pernah bekerja sama dengan saya, pasti saya doakan yang terbaik buat mereka," ujar Nuri.
 
Begitupun dengan UGB. Nuri mendoakan agar kasus yang sedang melilit UGB cepat selesai. "Aku cuma bisa mendoakan agar mendapat keputusan terbaik. Dan semoga cepat selesai masalahnya," tambah Nuri.
 
Ditanya tentang kedekatannya dengan seorang pengusaha, Nuri pun enggan memberi jawaban. Sudah ya, kabar lama nggak usah dibahas lagi. Kita sudah melewati Lebaran, sudah buka yang baru lagi," tandasnya.(Cho/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini