Sukses

Umbar Kemesraan, Zac Efron dan Michelle Rodriguez Malah Putus

Hubungan asmara yang baru saja dirajut Zac Efron dan Michelle Rodriguez harus berakhir begitu saja padahal sebelumnya mereka tampil mesra.

Liputan6.com, Los Angeles Pasangan Zac Efron dan Michelle Rodriguez belakangan sudah jarang terlihat bersama. Keduanya dikenal sering memperlihatkan kemesraan mereka di hadapan publik. Beberapa kali bahkan Zac Efron dan Michelle Rodriguez tertangkap kamera sedang asyik berciuman.

Namun, kali ini Zac dan Michelle Rodriguez dikabarkan sudah tidak lagi bersama. Dilansir dari laman Eonline, Kamis (21/8/2014), hubungan asmara yang baru saja dirajut keduanya harus berakhir begitu saja tanpa alasan yang jelas.

"Hal itu benar-benar serius. Hubungan mereka telah berakhir. Benar-benar tidak ada satu orang pun kini yang melihat mereka sebagai sepasang kekasih. Mereka memang sama sekali terlihat tidak serius," ungkap seorang sumber.

Zac Efron, Michelle Rodriguez

Aktor berusia 26 tahun itu terakhir kali terlihat bersama Michelle Rodriguez saat mereka tengah asyik berjoget di sebuah klub malam. Setelah itu, Zac nampak terlihat keluar dari rumah Michelle Rodriguez dengan membawa tas yang berisi barang-barangnya selama menginap di rumah kekasihnya itu.

Hubungan Zac Efron dan Michelle Rodriguez baru berjalan selama dua bulan. Sehari setelah mereka berpisah, Michelle nampak menghabiskan waktu dengan makan malam bersama teman-temannya di New York. Hingga saat ini kabar putus keduanya belum diketahui secara pasti.

Sebelum bersama Michelle Rodriguez, Zac Efron sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Halston Sage. Zac dan Halston memiliki kedekatan intim saat mereka sama-sama bermain dalam sebuah film bergenre komedi Neighbors yang sudah tayang pada 9 Mei lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.