Sukses

Harry Styles Fobia Terhadap Dokter Gigi?

Harry Styles membuat pengakuan jika dirinya takut dengan dokter gigi. Benarkah itu?

Liputan6.com, London Apakah Anda salah satu dari penggemar One Direction atau mungkin penggemar dari sosok tampan Harry Styles. Ya, mantan kekasih Taylor Swift ini memang mempunyai cukup banyak penggemar di antara anggota One Direction.

Gayanya yang dinilai keren, kuat, dan percaya diri membuat banyak wanita luluh. Tak heran jika, pelantun Story of Mylife tersebut selalu diberitakan terlibat dengan model cantik atau selebritis Hollywood.



Harry Styles tampak sangat percaya diri, hal ini terbukti dengan ia yang kerap banyak bicara. Maksudnya, Harry sering menjadi leader ketika One Direction diwawancara atau menjadi personel yang mewakili One Direction.



Namun tahukah Anda, apa yang paling ditakuti pria ini? Harry belum lama ini menuliskan pengakuan itu dalam akun pribadinya di Twitter `Takut akan gelap dan dokter gigi`. Tapi benarkah hal itu merupakan hal yang paling ditakuti pria 21 tahun tersebut?



Seperti dikutip Mirror.co.uk, Kamis (21/8/2014) Sebenarnya itu adalah penggalan lirik dari lagu milik Mary Lambert bertajuk Secret. Harry tak sungguh-sungguh mengatakan hal itu sebagai kelemahannya.

"... and I'm passive agressive. I'm scared of the dark and the dentist. I love my butt, and won't gonna shut up. And I never really grew up ...."

Namun beberapa Directioners justru menanggapinya dengan serius. Mereka mulai menyemangati mantan kekasih Taylor Swift itu agar tak lagi takut. Namun beberapa yang lain tampaknya tahu maksud kicauan Harry.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.