Sukses

Gara-gara Penipuan, Terry Putri Diprotes Penggemar

Beberapa penggemar memprotes Terry Putri lantaran sikap dari asisten pribadinya yang terkesan galak.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa penggemar memprotes Terry Putri lantaran sikap dari asisten pribadinya yang terkesan galak. Setelah diusut, si asisten galak itu merupakan penipu yang mencatut nama Terry.

Pangkal peristiwanya, seorang oknum memakai nama Terry Putri untuk membuat akun di Facebook. Di akun itu, tertera nomor kontak si asisten manajer. Beberap fans pun mencoba menghubungi nomor telepon tersebut.

"Ada yang bilang, 'teteh kok asistennya galak banget sih?'. Makanya saya lebih memilih kasih imbauan lewat twitter saja," ungkap Terry saat dihubungi via telepon, Kamis (21/8/2014).

Beberapa pihak sudah menjadi korban dari penipuan si Terry palsu tersebut. Salah satunya warga asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang mentransfer sejumlah uang dengan dalih bakti sosial.

"Saya sih berharap dengan pemberitaan ini agar masyarakat tahu, saya punya facebook tapi sudah lama nggak aktif.  Saya nggak pernah jual barang di facebook," cetusnya.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini