Sukses

Antonio Banderas Ungkap Misteri Robot di Automata

Dalam Automata, Antonio Banderas bermain sebagai agen asuransi dari perusahaan robotika di tahun 2044.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor Hollywood berdarah Spanyol Antonio Banderas, kini sedang mempersiapkan diri untuk mempromosikan film terbarunya, Automata. Di sebuah trailer perdana, Antonio tampak menghadapi banyak robot dengan kecerdasan tinggi alias android.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (21/8/2014), bintang The Mask of Zorro ini juga terlihat menghabisi beberapa robot yang ada dengan penampilannya yang gagah dan terkesan menyeramkan.

Film arahan sutradara Gabe Ibanez ini mengingatkan kita akan serunya aksi Will Smith di I, Robot. Namun nuansa dalam Automata tampak lebih suram dan gelap dengan tempat yang sepi sebagai lokasi film.

Antonio Banderas bermain sebagai agen asuransi dari perusahaan robotika ROC yang secara rutin menyelidiki kasus manipulasi robot. Trailer ini menyebutkan bahwa sang tokoh berada di tahun 2044 ketika kecerdasan buatan dalam sebuah robot setara dengan kecerdasan milik manusia.

Karakter milik Antonio Banderas lalu menemukan sisi lain dari para android ketika ia menemukan sesosok robot yang mengubah robot lainnya. Kecurigaannya itu membuka tabir misteri untuk diungkap kebenarannya yang ternyata jauh lebih kompleks ketimbang membuat mesin apapun.

Automata juga turut dibintangi oleh Dylan McDermott dan Melanie Griffith. Film ini direncanakan untuk tayang di bioskop Amerika Serikat pada dan VOD (Video on Demand) pada 10 Oktober 2014.(Rul/Fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini