Sukses

LiSa Siap Hibur Otaku di Jakarta

Penyanyi yang terkenal mengisi anime ternama, LiSa siap menghibur otaku di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta LiSa merupakan penyanyi yang terkenal mengisi anime ternama Angel Beats 2010. Sejak kemampuan vokalnya yang memukau membuat penggemar anime atau "yang berbau Jepang"--disebut otaku--mulai mengingat namanya.

LiSa pun menelurkan album solonya 2011 silam. Hubungan LiSa dengan anime yang sangat kuat membuat dirinya kembali didaulat menyanyikan soundtrack anime Fate/Zero dengan lagu Oath Sign dan Crossing Field yang tampil di lagu Sword Art Online.

Bahkan, LiSa pun ikut memamerkan suaranya di anime The irregular at magic high school dengan lagu Rising Hope. Sejak itu, nama LiSa tak asing lagi di kalangan otaku.

Untuk memeriahkan Anime Festival Asia (AFA) Indonesia, LiSa hadir untuk menghibur otaku di Jakarta. LiSa akan tampi 23 Agustus mendatang di Upperroom Annex Building, Wisma Nusantara, di Jakarta.

Penampilan LiSa di Jakarta akan menunjukkan kemampuan vokalnya dengan menyanyi secara akustik. Dalam acara ini, LiSa juga akan berinteraksi dengan penggemar dengan memberikan tanda tangan kepada penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.