Sukses

Jelang Nikah,Tantri Kotak Malah Sering Lirik Cowok Ganteng

Bila sudah menikah, Tantri Kotak mengaku tak akan melirik-lirik cowok.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan Arda Naff, Tantri Kota rupanya masih bandel. Vokalis bersuara cadas ini mengaku masih sering melirik cowok-cowok tampan yang dilihatnya. Duuh, Tantri centil ya?

"Selewat doang paling 'ih ganteng, oh ya sudah.' Cuma nggak yang 'ih lucu banget.' Itu sudah zaman dulu banget, hehehe," ceplos Tantri Kotak ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/8/2014).

Meski begitu, pelantun Pelan-Pelan Saja ini membantah jika kebiasaan itu muncul karena dirinya sebentar lagi akan menikah. Pasalnya, jika sudah menjadi istri Arda, Tantri tak bisa sembarang melirik orang.

"Hebohnya bukan karena pengin nikah, nggak juga sih. Yang heboh-heboh sudah zaman dulu," terangnya.

Saat ditanya bagaimana persiapan pernikahannya dengan Arda, Tantri pun menjawab. "Kalau berapa persen nggak tahu pasti, tapi kalau dibilang sudah selesai ya pelan-pelan saja. So far yang penting-penting sudah, undangan lagi proses. Untuk nikahnya insya Allah di Jakarta, tanggalnya nanti deh," jelas Tantri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini