Sukses

Tina Toon Akui Dukungan SCTV Luar Biasa Bagi Karirnya

Bagi Tina Toon, SCTV sudah menjadi bagian dari keluarganya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Panjang sudah perjalanan karir Tina Toon dalam dunia entertain di Indonesia. Semua itu diakui olehnya berkat dukungan yang sangat luar biasa dari stasiun teve SCTV.

Ia memulai karirnya sebagai seorang penyanyi cilik, kala itu ia terkenal dengan hits Bolo Bolo. "Waktu itu aku masih umur empat tahun, terus aku juga sempat di acara Pentas Anak bersama kak Ria Enes," kenang Tina di kawasan Bekas, Jawa Barat, Rabu (20/8/2014).

Bagi wanita yang baru saja merayakan ulang tahun yang ke-21 ini, SCTV sudah menjadi bagian dari keluarganya. Bahkan ia sempat dipercaya menjadi pelatih pada acara Little Miss Indonesia.

"Pernah juga aku duet maut sama Inul, pernah juga jadi host di inBox dan jadi coach di Little Miss Indonesia. Jadi SCTV dalam mendukung karir aku sangat gila-gilaan," terangnya.

Ia juga menambahkan jika ia memiliki karya terbaru pasti SCTV sangat mendukungnya. "Kerja di sini sudah seperti keluarga, jadi kerjanya juga pasti dari hati," jelasnya.

Pada HUT SCTV yang akan digelar Sabtu (23/8/2014), Tina Toon juga ikut memeriahkan hari jadi stasiun televisi kebanggaan tersebut.

"Aku nanti di sini (inBox), ini juga kan merupakan rangkaian acara HUT SCTV, yang pasti SCTV tetap menjadi stasiun teve nomer satu," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini