Sukses

Mark Wahlberg Diajak Jadi Manajer Minyak di Deepwater Horizon

Mark Wahlberg diminta untuk menggambarkan keberanian orang-orang yang bekerja di pengeboran minyak.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah tampil dalam Transformers: Age of Extinction, Mark Wahlberg rencananya akan ditarik lagi ke dalam proyek Deepwater Horizon, sebuah film yang diambil dari kisah nyata.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (20/8/2014), Deepwater Horizon dibuat berdasarkan bencana pengeboran minyak di Teluk Meksiko yang kejadiannya tidak terlalu menghebohkan dunia.

Sang aktor kini sedang dalam pembicaraan untuk memainkan seorang manajer di tempat pengeboran yang berusaha untuk menyelamatkan anak buahnya.

Filmnya sendiri berusaha menggambarkan keberanian orang-orang yang bekerja di pengeboran minyak serta menit-menit akhir menjelang kehancuran besar yang tak terlupakan.



Ledakan di pengeboran minyak tersebut menewaskan 11 orang pekerja dan melukai banyak orang hingga akhirnya mengakibatkan tumpahnya minyak mentah yang mengalir ke Teluk Meksiko.

Deepwater Horizon melibatkan nama J.C. Chandor (All Is Lost) sebagai sutradara bersama dengan Matthew Michael Carnahan (World War Z) sebagai penggarap naskah ceritanya.

Andaikan Mark benar-benar terlibat dalam film ini, maka ia akan reuni dengan produser Lorenzo di Bonaventura yang berpartner dengan Mark Vahradian. Belum tahu kapan jadwal syuting dan tanggal rilis film ini.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.