Sukses

Balik ke Indonesia, Mahadewi Timor Nyanyi Dangdut

Padahal, saat berada di luar negeri dirinya lebih sering menyanyikan lagu-lagu pop.

Liputan6.com, Jakarta Sempat berkiprah di luar negeri, penyanyi Mahadewi Timor kembali ke Indonesia. Uniknya, di Indonesia, Mahadewi malah menyanyikan lagu-lagu dangdut. Padahal, saat berada di luar negeri dirinya lebih sering menyanyikan lagu-lagu pop.

"Sebenernya di luar saya nyanyiin pop tapi di Indonesia love dangdut i love it. Agak kesulitan juga saat mengatur cengkok, kalau bahasa bisa dan nggak ada kesulitan. Hanya dangdut agak beda sama pop, its not difficult, its oke nggak susah banget," ujar Mahadewi kepada wartawan di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Seakan serius dengan keinginannya itu, Mahadewi pun belum lama ini me-launching single berjudul 'Tarik Ulur' di Grand Charly Karaoke 16 Agustus 2014 kemarin.

Wanita berparas ayu ini pun mengetahui konsekwensi bernyanyi dangdut dimana harus melakukan goyang dalam setiap penampilannya. Dirinya pun mengaku memiliki goyangan khas bernama goyang ulur.

"I have my own goyang its called goyang ulur karena suka yang diulur," ujarnya.

Mahadewi pun mengaku jika banyak penyanyi yang akan menjadi saingannya. Oleh sebab itu dirinya mengaku memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap penampilannya.

"I'm a simple dangdut singer I don’t wanna too much im just a elegant dangdut singer. Triknya just be myself I don’t wanna copy a good singer  i like to be classy good singer elegan not too much and not cheap," katanya.

Mahadewi yang banyak tinggal di berbagai negara ini pun berharap singlenya bisa diterima oleh masyarakat luas.

"Harapannya Indonesian people gonna love my dance and my song,  they gonna dance and sing with me," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini