Sukses

Ibunda Beyonce Beri Komentar Atas Kabar Perceraian Sang Putri

Ibu Beyonce, Tina Knowles membantah rumor soal kabar perceraian anaknya dan Jay Z. Apa tanggapan sang ibu?

Liputan6.com, Los Angeles Sudah hampir sebulan kabar tentang perceraian Beyonce dan Jay Z berhembus. Bahkan kabar terbaru, pelantun hits Crazy In Love tersebut sudah mantap bercerai dengan Jay Z. Rupanya isu retaknya rumah tangga pasangan musisi ini telah sampai ke telinga ibunda Beyonce, Tina Knowles.

'Haters': Tina Knowles told TMZ that Beyonce and Jay Z's marriage was 'perfect' as she left a lunch date at Via Allogro on Wednesday

Tina Knowles langsung memberikan tanggapan tentang perkawinan anaknya yang dikabarkan akan berakhir. Berdasarkan laman Daily Mail, Kamis (21/8/2014), ibu Beyonce mengatakan pernikahan anaknya dalam keadaan baik-baik saja. Bahkan mereka baru-baru ini menghabiskan waktu makan siang bersama di Via Allogro.

'Perfect': The 60-year-old is heard saying: 'Haters are going to hate, there's nothing we can about that' when appraoched about the couple

Menurut wanita berusia 60 tahun itu, kabar perceraian Beyonce dan Jay Z merupakan ulah para haters yang ingin menghancurkan kebahagian anaknya. Tak hanya itu, ibunda Beyonce juga tidak melihat ada tanda-tanda putrinya dan Jay Z sedang mempersiapkan untuk bercerai.

"Haters akan selalu jadi orang yang terus membenci. Kita tidak akan pernah bisa menutupi ulah haters tersebut. Segala sesuatunya masih seperti biasa, semuanya sempurna," ungkap Tina Knowles.

Ibu Beyonce langsung memberikan komentar sehari setelah Beyonce mencurahkan isi hatinya kepada Gwyneth Paltrow tentang perkawinannya. Pelantun hits Single Ladies itu memang meminta saran terbaik kepada Gwyneth Paltrow tentang apa yang terjadi dengannya dan Jay Z belakangan ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini