Sukses

Stephen Amell Sumbang Naskah Arrow untuk Kegiatan Amal

Stephen Amell merilis sebuah video untuk mengumumkan bahwa barang-barangnya adalah naskah dari musim kedua serial Arrow.

Liputan6.com, Los Angeles Stephen Amell, bintang serial televisi Arrow baru saja dikabarkan hendak menjual beberapa barang miliknya untuk kegiatan amal. Beberapa barang dijual melalui pelelangan dan yang lainnya dijual melalui undian.

Dilansir dari Comicbook.com, Selasa (19/8/2014), ia kemudian merilis sebuah video untuk mengumumkan bahwa barang-barangnya adalah naskah dari musim kedua serial Arrow. Sembilan episode pertama akan dijual melalui eBay.

Video aslinya mengatakan bahwa sebagian besar naskah hendak dijual di pelelangan. Ada kemungkinan tumpukan lain dari naskahnya akan dijual sebelum undian dilangsungkan.

Naskah episode 8 dan 9 saat ini sudah ada di eBay sebagai bagian dari pelelangan. Di dalamnya juga berisi penampilan pertama Barry Allen di televisi yang akan menjadi tokoh utama di serial Flash tahun ini.

Pengumuman lelang yang dipajang di Facebook berisi, "Facebook!! Kami melelang naskah Arrow untuk amal. Naskah 201-209 tepatnya."

Setiap naskah sudah ditandatangani oleh Stephen dan akan turut ditandatangani oleh pemain lain dari Arrow termasuk Grant Gustin, pemeran Barry Allen. Arrow rencananya akan mengudara kembali pada 8 October 2014 di saluran CW.(Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini