Sukses

Guardians of The Galaxy Tontonan Wajib Pecinta Film

Dapat disimpulkan bahwa para penonton sepakat ini film paling lucu yang pernah ada dari komik Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Film Guardians of The Galaxy telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Sebagai film terakhir adaptasi komik Marvel yang tayang di tahun 2014. Tak heran, jika film ini diserbu para pecinta film dan komik Marvel di luar negeri.

Lantas, bagaimana magnet film ini di Indonesia? Antusias pecinta film dan komik Marvel sudah terlihat pada Screening Film Guardians of The Galaxy yang diselenggarakan Walt Disney Pictures Indonesia di Cinema XXI Studi IMAX 3D di Gandaria City, Jakarta, Jumat (15/8) lalu.

Ada banyak faktor kenapa anda harus nonton film Guardians of The Galaxy di bioskop.

Cerita komik Marvel yang diangkat ke layar lebar semuanya berkualitas dan berbobot. Film seperti Iron Man, Captain Amerika, dan The Avengers masuk jajaran yang terbaik dan merajai box office. Di Amerika, Guardians of The Galaxy telah merajai box office dan mendapat predikat film dengan pendapatan minggu pertama tertinggi di bulan Agustus 2014.

Artis, Luna Maya, malah menjadikan film Guardians of The Galaxy terfavorit setelah film Iron Man. Karakter tokoh yang aneh dan lucu salah satu alasannya.

Dua Personil RAN, Rayi dan Aston, menganggap bahwa efek gambar di film ini tidak kalah keren dengan efek film Marvel lainnya. Cerita dan setting galaxy yang berbeda membuat film ini istimewa. Keduanya juga sepakat bahwa film ini sisi humor yang kuat dan musiknya.  

Anda pasti langsung penasaran? Tatkala, Soundtrack film Guardians of The Galaxy dianggap lebih unggul dari Soundtrack film Frozen.

Selain hal diatas, Aktor Mike Lewis dan Penonton lain bernama Henri punya pendapat yang sama bahwa film Guardians of The Galaxy termasuk film dengan paket komplit. Apa maksudnya? Keduanya berpendapat bahwa orang yang menonton pasti akan dapat terhibur, tertawa, tegang, dan terharu. Dimana komedi, drama, action, dan karakter tokoh di film ini akan membuat penonton enjoy mengikuti jalan ceritanya.

Salah satu karakter yang meninggalkan kesan mendalam adalah Groot. Sampai-sampai ada sekelompok penonton yang kompak berbaju bertuliskan I Am Groot. Luar biasa bukan? Nah, tunggu apalagi buktikan sendiri keistimewaan film Guardians of The Galaxy. Cocok banget untuk anda yang ingin enjoy dan tertawa.

Perlu anda ingat, film ini memiliki kaitan dengan The Avengers 2, jadi jangan lewatkan setiap momen dalam film. Rayi RAN juga menyarankan anda nonton di Studio IMAX atau 3D untuk mendapatkan sensasi menonton yang lebih istimewa.

Ingin lihat komentar langsung dari artis dan para penonton yang lebih dulu mengikuti Screening Film Guardians of The Galaxy, saksikan video dibawah ini.   

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini