Sukses

Berpisah dari Mariah Carey, Ini Komentar Nick Cannon

Nick Cannon akui kalau dirinya memang telah berpisah dengan wanita yang dinikahinya enam tahun lalu, Mariah Carey.

Liputan6.com, Los Angeles Pemberitaan tentang rumah tangga Mariah Carey dan Nick Cannon yang sedang bermasalah memang sudah santer terdengar. Rupanya, Nick tak ingin masalah ini berkepanjangan, ia pun langsung mengomentarinya. Nick akui kalau dirinya dan istri, yang dinikahinya enam tahun lalu sudah pisah rumah.

"Kami telah tinggal di rumah yang terpiash selama beberapa bulan," ungkap juri America's Got Talent tersebut kepada Yahoo.

Sayangnya, Nick tidak memberikan alasan atas perpisahan tersebut. Tepati ia membantah kalau dirinya berselingkuh dari Mariah. "Fokus utama saya adalah anak-anak saya," tambahnya, dilansir Aceshowbiz, Kamis (21/8/2014).

Rumor yang merebak, pelantun Hero ini langsung keluar rumah setelah Nick mengungkapkan daftar percintaan masa lalunya, dalam sebuah wawancara dengan radio Power 106. "Ini LA, apakah Anda bercanda? Anda berhubungan seks dengan penyanyi, aktris, model," ujar penyiar kala itu.

"Itu mudah. OK, Mariah Carey, Christina Milian, Nicole Scherzinger, Selita Ebanks, oh Kim Kardashian," kata Nick saat diminta untuk menyebutkan lima wanita terkenal yang pernah tidur bersamanya.

Seminggu kemudian dalam wawancara yang sama, Nick mencoba untuk memberikan pujian untuk istrinya. "Dia (Mariah) bahkan tidak tahu siapa Kim Kardashian. Dia tidak memperhatikan itu. Dia tidak peduli ketika saya berbicara tentang kehidupan seks, karena kehidupan seks kami menakjubkan."

Mariah dikabarkan merasa dipermalukan oleh wawancara di mana Nick juga diminta mengungkapkan saat pertama kali melakukan seks dengannya. Dan penyanyi 33 tahun ini mengatakan mereka menunggu sampai malam pernikahan tiba.

Masalah seks bukan satu-satunya penyebab keretakan rumah tangga mereka. Jadwal yang padat juga pemicu perpisahan Mariah dan Nick. "Mereka telah hidup terpisah untuk sementara waktu. Ini bukan tiba-tiba. Ada masalah di antara mereka untuk sementara waktu. Mereka tidak bergaul," kata sumber kepada E! News.

Nick Cannon dan Mariah Carey menikah di Bahama pada April 2008, enam minggu setelah mereka pacaran. Perceraian dilaporkan setelah kesepakatan dilakukan keduanya, yaitu dengan menyelesaikan rumah dan pernjanjian hak asuh si kembar, Moroccan dan Monroe.(Mer)

 

Baca juga:
Pernikahan Mariah Carey Terancam Bubar?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini