Sukses

Trailer `The Hateful Eight` Quentin Tarantino Bocor ke Dunia Maya

Sejak awal, proyek film `The Hateful Eight` ini sudah bikin heboh industri film Hollywood.

Liputan6.com, Los Angeles Minggu lalu, studio film The Weinstein Company mengumumkan bakal merilis trailer film terbaru Quentin Tarantino The Hateful Eight bersamaan dengan rilis bioskop Sin City: A Dame To Kill For pada Jumat, 22 Agustus di Amerika Serikat. Pihak studio menjanjikan hanya akan memutar trailer-nya di bioskop sebelum sekuel Sin City itu diputar dan tidak akan mengunggahnya ke dunia maya.

Tampaknya, pihak studio tak perlu melakukannya. Seseorang, dikatakan Huffington Post, Kamis (22/8/2014), mengunggah trailer `The Hateful Eight` ke situs berbagi video YouTube pada 20 Agustus kemarin.

Saat berita ini ditulis, Jumat (22/8/2014) pagi, YouTube belum menghapus video trailer itu, mengingat biasanya situs itu menghapus video yang dianggap melanggar hak cipta.

 

 

Sejak awal, proyek `The Hateful Eight` ini sudah bikin heboh industri film Hollywood. Awal tahun ini, skenario film kedelapan Tarantino ini bocor. Marah besar, Tarantino sempat mengatakan tak akan melanjutkan proyek film itu.

"Saya ingin melanjutkan buat yang lain," kata Quentin Tarantino pada Deadline. "Saya punya 10 proyek film yang lain."

Pada akhirnya, sutradara Pulp Fiction ini melanjutkan proyek proyek `The Hateful Eight` dengan bintang-bintang Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Tim Roth, Bruce Dern, Michael Madsen, Amber Tamblyn, Walton Goggins, James Remar, Zoe Bell dan James Parks. Film ini mengambil masa Amerika pasca Perang Saudara dan berkisah tentang para pembunuh bayaran di zaman western. `The Hateful Eight` rencananya rilis tahun depan.(Ade/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini