Sukses

Selfie Seksi, Kim Kardashian Tiba-tiba Tampak Lebih Ramping

Kim Kardashian memamerkan bentuk pinggangnya yang tiba-tiba menyusut dan lebih ramping hanya dalam waktu kurang dari dua minggu.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian memang sangat menggilai penampilannya. Ia beberapa kali dilaporkan menempuh jalur operasi plastik dan botoks untuk memperoleh bentuk tubuh yang memesona. Namun istri Kanye West itu menolak mengakuinya meski mantan suami pertama Kim mengaku pernah membiayai operasi tersebut.



Kim lebih senang membanggakan bahwa bentuk tubuh molek itu adalah hasil dari diet, olahraga, atau terapi. Kim bahkan tak segan menunjukkan bukti bentuk tubuhnya yang sudah ramping ke media sosial. Seperti yang dilakukannya ini, Kim mengunggah selfie ke Instagram dan Twitter, Ibu satu anak itu tampak sangat ramping dalam waktu yang singkat.



Hanya dalam waktu dua minggu, tiba-tiba pinggang Kim menjadi lebih kecil. `tidak butuh bantuan Photoshop` adalah keterangan foto yang dibubuhkan Kim di samping fotonya yang mengenakan korset warna ungu, apa yang kira-kira telah dikerjakannya dalam waktu singkat?

Us Weekly, Jumat (22/8/2014) melaporkan bahwa Kim telah kehilangan sekitar 7 pounds dalam dua minggu atau sekitar 3,2 kilogram. 



Kim memang sensitif dengan penampakan berat badannya. Masih ingat, ketika ia baru saja melahirkan anak pertamanya, North West pada Juni 2013 lalu? Kim geram dijadikan olokan soal berat badannya yang tiba-tiba membengkak. Ia langsung memperbaiki bentuk tubuhnya dan segera memerkan bentuk ramping tubuhnya. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini