Sukses

Persiapan Setia Band Jelang HUT SCTV

Setia Band akan menyuguhkan sesuatu yang istimewa di puncak acara HUT SCTV ke-24, pada Minggu (24/8/2014).

Liputan6.com, Jakarta Dalam merayakan ulang tahun ke -24 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (24/8/2014), SCTV akan menampilkan sesuatu yang beda. Ya, tiga band akan digabung menjadi satu, dan berubah nama menjadi Star Wars, mereka adalah Wali, Setia dan Armada.

Charly Van Houten mengaku band yang digawanginya bahkan sudah menjalani latihan bersama Wali, dan Armada. "Alhamdulillah, kemarin sudah latihan, dan tinggal final saja nih latihannya," ungkap Charly saat ditemui Liputan6.com di inBox kawasan Bekasi, Jawa Barat, Kamis (21/8/2014).

Berubah nama untuk sementara, Charly mengaku tidak keberatan. Baginya yang terpenting bisa memberikan suguhan yang bagus untuk penggemarnya.

"Ini adalah bentuk apresiasi. Menjadi satu suguhan yang fresh buat kami sih tidak keberatan sama sekali ya manggung tidak pakai nama Setia. Lagipula itu hanya nama saja," sambungnya.

berkolaborasi dengan band lain, Charly menambahkan kalau bandnya tidak menemukan hambatan. Apalagi genre musik mereka tak berbeda.

"Paling hanya mencocokan ide dasar saja. Kalau untuk pengembangan, kami tinggal improvisasi masing-masing," tutupnya.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.