Sukses

Ini Sosok Jonas Rivanno di Mata Tetangga

Jonas Rivanno dan orangtuanya jarang keluar rumah. Situasi rumahnya selalu terlihat sepi.

Liputan6.com, Jakarta Jonas Rivanno dan Asmirandah kembali jadi sorotan setelah sebuah tabloid ibukota menyebut keduanya mengalami krisis finansial. Menelusuri kabar ini, Liputan6.com menyambangi kediaman orangtua Vanno --sapaan Jonas Rivanno-- di kawasan Penggilingan, Jakarta Timur, Kamis (21/8/2014).

Rumah orangtua Jonas terlihat sepi sepanjang hari. Menurut warga sekitar, baik ayah dan ibu Vanno memang jarang keluar. "Ya sehari-hari seperti ini, sepi," kata penjaga warung yang berjualan di depan rumah itu. Tak ada aktivitas mencolok apapun.

Selama ini, si penjaga warung yang akrab disapa Eceu itu memaparkan bahwa Vanno mulai tinggal di rumah itu sejak tahun 2000-an.

"Sebelumnya, ini rumah nenek dan kakek Vanno. Nah orangtua Vanno baru pindah tahun 2000an. Habis itu Vanno main sinetron, mulai nongol di teve," imbuh Eceu.

Meski jadi artis, Vanno tidak sombong. Kalau sedang berada di luar rumah, ia tak segan menyapa. Apalagi, setelah resmi jadi suami-istri dengan Asmirandah.

"Asmirandah pernah ke sini kok, cantik ya. Serasi lah, istrinya cantik suaminya ganteng," cetus Eceu sambil tersenyum. Sayang, beberapa minggu belakangan, Vanno dan Andah jarang berkunjung ke rumah itu. Kabar menyebutkan, keduanya kini tinggal di kawasan Cengkareng, Jakarta Utara.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini