Sukses

Lihat Gaya Demi Lovato Menari Bersama Kuda Poni

Belum lama ini, Demi Lovato merekam aksi kocaknya dan diunggah dalam situs bebagi Youtube saat mengendarai kuda poni.

Liputan6.com, Los Angeles Demi Lovato adalah salah satu penyanyi bertalenta. Pelantun ost. Frozen bertajuk Let It Go itu mengaku percaya adanya keberadaan mahkluk khayali di dunia. Demi memang pernah mengalaminya sendiri. Namun bukan berarti bintang jebolan Disney ini tidak memiliki selera humor yang tinggi.



Belum lama ini, Demi merekam aksi kocaknya dan diunggah dalam situs bebagi Youtube. Seperti diberitakan MTV.com, Jumat (22/8/2014), Demi terlihat menari bersama kuda poni, kuda dengan ukuran yang lebih kecil.

Siang itu, wanita 21 tahun tersebut bersama dengan seorang temannya. Mereka sedang jalan-jalan usai merayakan ulang tahun Demi yang jatuh pada 20 Agustus lalu di Los Angeles.



Diiringi musik remix, Demi Lovato dan temannya itu mulai berjoget ala DJ, lalu Demi menghampiri seekor kuda poni putih yang tinggi hanya sebatas perut wanita cantik itu. Demi menari bersama si kuda, sesekali ia mendekatkan wajahnya ke arah kuda.

`My Pony remix featuring @sirahsays` adalah keterangan foto yang ditulisnya. Unggahan ini diniali sangat kocak sehingga membuat banyak Lovatics berteriak. Ketika diunggah ke Facebook Demi mendapat 276 ribu tanda suka dan dikomentari oleh 16 ribu orang, juga dishare oleh 17 ribu kali. 

 

 

(Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.