Sukses

Biaya Pernikahan Raffi Ahmad Habiskan Rp 3 Miliar?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana menggelar pernikahan di dua tempat, Jakarta, dan Bali.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berencana menggelar pernikahan di dua tempat, Jakarta di Hotel Ritz Calton, dan Bali. Dan kabarnya, Raffi harus merogoh kocek hingga miliaran rupiah. Hal itu diungkapkan sahabatnya, Irwansyah yang didampingi sang istri, Zaskia Sungkar. Benarkah?

"Becanda itu mah. Kan nikahnya pakai sponsor, jadi Raffi nggak mengeluarkan duit," ungkap Zaskia Sungkar, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/8/2014).

Sementara, Irwansyah tak menampik kalau mantan kekasih Yuni Shara itu cukup banyak mengeluarkan dana untuk resepsi pernikahan pada 17 Oktober 2014 mendatang. Sayangnya, Irwansyah enggan menjelaskan total biaya pernikahan sahabatnya.

"Resepsi pernikahan di Jakarta saja, itu sudah menghabiskan banyak uang. Tapi sih nggak sampai Rp 3 miliar," ujar Irwansyah.

Diakui Irwansyah, kalau Raffi mendapat sponsor dari salah satu hotel berbintang untuk menggelar resepsi. Namun, hingga kini belum ada kesepakatan antara mereka. 

"katanya memang ada sponsornya, hotelnya bagus tapi belum fix juga. Terakhir sih Raffi bilangnya belum fix gitu," tandas pemain film Hearts.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini