Sukses

Super Junior Siap Beraksi dengan Karya Baru

Akhirnya, Super Junior siap beraksi dengan membawakan lagu barunya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Super Junior selama ini membuat penggemar penasaran dengan karya terbaru yang akan segera dirilis. Pasalnya, Super Junior sempat pelit dalam membocorkan informasi mengenai album baru tersebut.

Super Junior Transforms into Papacitos for ‘Mamacita’ Teaser Photos

Akhirnya Super Junior mengumumkan album ketujuh yang akan dirilis 7 September mendatang ini bertajuk Mamacita. Di album ini, Super Junior bertransformasi menjadi orang barat dengan mengenakan kostum matador dan cowboy.

Super Junior Transforms into Papacitos for ‘Mamacita’ Teaser Photos

Situs resmi SM Entertainment--agensi yang mengasuh Super Junior--mengumumkan, Jumat (22/8/2014), Super Junior secara perdana akan membawakan lagu dari album terbarunya dalam acara musik ternama Music Bank. Selanjutnya, Super Junior akan melakukan gerilya di berbagai acara musik di Korea Selatan untuk mempromosikan album baru tersebuut.

Album terbaru Super Junior ini dikabarkan akan menjadi karya spesial yang beredar di dunia KPop. Salah satunya, Leeteuk yang merupakan pemimpin Super Junior akan kembali dari tugas wajib militernya. Leeteuk ternyata langsung ikut proses rekaman bersama rekan-rekannya untuk album terbaru.

Selain album, Super Junior juga akan melakukan ritualnya dengan menggelar konser tahunan Super Show. Secara perdana, Super Show 6 (SS6) akan digelar di Jamsil Indoor Gymnasium di Seoul, Korea Selatan, 20 dan 21 September. Kemudian, Super Junior akan melanjutkan perjalanan ke berbagai negara di dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini