Sukses

Foto Syur Kakak Elma Theana Diancam Disebar

Kakak kandung Elma Theana, Rency Milano, pun pernah ditipu casting mengatasnamakan Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta Penipuan berkedok casting dengan memakai nama besar Hanung Bramantyo telah memakan banyak korban. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan selebriti pun jadi target.

Hal itu diakui Rency Milano, aktris tahun 90-an yang juga kakak kandung Elma Theana. Ia ditelepon seorang yang mengaku asisten Hanung dan mengiming-imingi dirinya bermain di film internasional.

"Jadi, dia ajak saya untuk main film tayangnya di luar. Tapi agak vulgar. Saya bilang, ya nggak apa-apa selama masih wajar," kata Rency saat dihubungi via telepon, Jumat (22/8/2014).

Si asisten gadungan ini lantas meminta Rency mengirimkan foto seksi, sebagai langkah awal casting. Meski merasa janggal, Rency tetap manut. Bahkan, si pelaku juga sempat bertanya soal ukuran payudara nya.

Singkat cerita, Rency akhirnya menyadari kalau ia telah tertipu. Sayang, Rency urung melaporkan hal ini ke polisi. "Waktu itu dia bilang, kalau mau lapor polisi lapor saja. Saya sudah pegang foto-foto kamu, tinggal saya sebar. Makanya saya nggak lapor. Biar Tuhan saja yang balas," imbuh Rency.

Juli lalu, pelaku dibekuk polisi berkat bantuan dari istri Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca. Zaskia gemas melihat tindak-tanduk pelaku yang mengatasnamakan suaminya untuk menipu para wanita. Disinyalir, korban mencapai puluhan orang.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.