Sukses

Gara-gara Obat Pembesar Payudara, Rency Milano Tertipu

Rency Milano punya pengalaman berharga terkait penipuan dengan modus casting film.

Liputan6.com, Jakarta Rency Milano punya pengalaman berharga terkait penipuan dengan modus casting film. Dua tahun lalu, kakak kandung Elma Theana itu jadi korban. Rency pun merugi hingga jutaan rupiah.

Ceritanya, seorang yang mengaku asisten Hanung Bramantyo menawari Rency untuk main film yang bakal tayang di luar negeri. "Dia bilang filmnya seduce, vulgar. Saya nggak masalah selama masih wajar," ungkap Rency saat dihubungi via telepon, Jumat (22/8/2014).

Selain meminta foto seksi, pelaku juga menanyakan ukuran payudara Rency. "Saya bilang kalau payudara saya kecil. Terus dia nawarin obat pembesar payudara agar bagus pas di film," imbuh wanita kelahiran 13 Oktober 1974 ini.

Harga obat itu Rp 2 juta rupiah. Meski curiga, Rency tetap mentransfer uang ke rekening pelaku. Sayang, barang yang dinanti-nantikan tak kunjung datang. Saat itu, Rency pun sadar kalau dirinya kena tipu.

"Saya tagih barangnya, dia bilang ukuran botol kecil lagi habis. Dia tawari nambah uang beli yang botol besar, saya nggak mau. Saya sadar kena tipu, tapi nggak mau lapor polisi karena dia pegang foto-foto seksi saya," tutup Rency.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.