Sukses

Ini Daerah di Bali Tempat Resepsi Penikahan Raffi Ahmad-Gigi

Lokasi di daerah Tabanan dan terletak di bibir pantai yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Selain Jakarta, Raffi Ahmad rencanaya juga akan menggelar resepsi pernikahan dengan Nagita Slavina di Bali. Hal itu pun dibenarkan oleh pasangan suami Istri, Zaskia Sungkar dan Irwansyah, yang ikut menemani Raffi mencari lokasi pernikahan di Pulau Dewata itu.

Dalam pencariannya, Raffi menemukan tempat yang tepat di daerah selatan Pulau Bali. Tempat tersebut dianggap sebagai tempat yang sesuai dengan keinginannya untuk mengelar resepsi pernikahan dengan Raffi-Gigi, sapaan Nagita Slavina.

"Kalau yang di Bali di Tabanan," kata Zaskia Sungkar, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/8/2014).

Walau tak menjelaskan secara detail apa nama tempat yang disewa Raffi, akan tetapi Zaskia menggambarkan sedikit tempat yang akan digunakan temannya menggelar resepsi. Suasana di bibir pantai pulau Bali yang indah, menjadi pilihan Raffi dan Nagita untuk berbagi kebahaiann dengan sanak saudara dan orang-orang terdekatnya.

"Di Bali yang diundang cuma 300 orang. Kami kemarin sempat lihat tempatnya di mana, pinggir pantai banget," ujar Zaskia.

Raffi pun sudah memikirkan masak-masak, mengapa akhirnya memilih Tabanan sebagai tempat ia dan Gigi untuk menggelar acara resepsi pernikahan.

"Jadi mikirin transportasinya, dua jam dari bandara kelokasi itu. Jadi dipikirin matang-matang deh," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini