Sukses

Aniaya Kekasihnya, Kim Hyun Joong Diperiksa Polisi

Kim Hyun Joong tengah dilaporkan wanita yang menjadi kekasihnya karena dugaan melakukan penganiayaan.

Liputan6.com, Seoul Kim Hyun Joong dikenal sebagai idola Korea Selatan dengan wajah imutnya. Beberapa kali Kim Hyun Joong bermain dalam drama atau film yang menunjukkan imej flower boy atau pesona sebagai pria manis, mulai dari Boys Over Flowers hingga Playful Kiss.

(Kim Hyun Joong bersama Kim Bum saat bermain dalam drama Boys Over Flowers yang membuatnya makin terkenal sebagai aktor)

(Sosok Kim Hyun Joong yang terlihat mempesona dan menawan dalam setiap penampilannya)

Namun Kim Hyun Joong pun penasaran dengan karakter lainnya. Akhirnya, Kim Hyun Joong pun berperan sebagai petarung yang menunjukkan imej macho dalam drama Generation of Youth.

Kim Hyun Joong juga tetap meneruskan kariernya di dunia musik dengan menelurkan album terbaru bertajuk TIMING. Berkat lagu terbarunya yang dirilis di Jepang, Kim Hyun Joong berhasil menguasai dunia hiburan negeri sakura dengan masuk dalam deretan tangga lagu terbadi Oricon.



Di tengah prestasinya, Kim Hyun Joong tersandung masalah hukum. Dilaporkan wanita yang menjadi kekasihnya karena dugaan melakukan penganiayaan. Laporan tersebut diterima oleh Polisi di Kantor Polisi Songpa, Korea Selatan.

Kontan, kabar tersebut pun memuat publik heboh. Wajar saja, selama ini, Kim Hyun Joong jarang sekali mengungkapkan identitas pacarnya. Bahkan, ia sempat mengaku dirinya belum memiliki kekasih.

"Memang benar bahwa Kim Hyun Joong telah digugat karena melakukan serangan fisik. Insiden itu tengah diselidiki. Kami tidak bisa mengungkapkan informasi lain mengenai masalah ini. Kami baru bisa melaporkannya setelah menemukan fakta-fakta," ujar wakil dari pihak berwajib, dilansir dari Nate, Jumat (22/8/2014).

Namun agensi yang mengasuh Kim Hyun Joong, Keyeast Entertainment belum bisa memberikan komentar mengenai masalah ini. "Kami terkejut membaca berita tentang dugaan serangan fisik oleh Kim Hyun Joong. Kita masih perlu menyelidiki insiden tersebut. Kami bahkan tidak tahu bahwa Kim Hyun Joong telah punya pacar. Jujur saja, kami benar-benar syok sekarang," ujar wakil dari Keyeast.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.