Sukses

Irwansyah dan Zaskia Akan Nyanyi di Pernikahan Raffi Ahmad-Gigi

Irwansyah dan Zaskia Sungkar berharap rumah tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina langgeng hingga akhir hayat.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) yang rencana akan menikah 17 oktober mendatang, akan banyak diisi oleh penampilan beberapa artis dan penyanyi. Yang sudah pasti akan benyanyi dalam pernikahnnya itu adalah pasanga suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

"Kami nanti nyanyi di sana (pernikahan Raffi)," ungkap Zaskia Sungkar dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/8/2014).

Bahkan, pasangan yang pernah pernah berduet dan menyanyikan lagu I Miss You itu mengaku kalau mereka sudah dimasukkan sebagai pengisi acara acara pernikahan Raffi dan Gigi.

"Sudah dimasukan ke rundown, nanti kami nyanyi di sana (pernikahan Raffi)," lanjut Zaskia.

Pasangan yang resmi menikah pada 8 Desember 2010 itu berharap, kalau sahabatnya itu dimudahkan segala hal untuk menyambut hari pernikahannya. Irwansyah ingin, jika keduanya sudah sah menjadi suami isti tetap  langgeng sampai kakek nenek

"Semoga dilancarkan dan dimudahkan. Terus semoga awet sampai tua," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini