Sukses

Glenn Fredly Hangatkan Suasana di Colosseum Club

Dibuka dengan lantunan lagu `Happy Sunday`, Glenn pun mengajak penonton yang hadir di Colosseum Club untuk bersemangat di malam hari.

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Glenn Fredly untuk manggung di Colosseum Club, Jakarta, akhirnya terwujud. Kamis (21/8/2014) malam, ia memberi kehangatan bagi pengunjung yang datang.

Dibuka dengan lantunan lagu Happy Sunday, Glenn mengajak penonton untuk bersemangat di malam hari. Maklum, mantan suami Dewi Sandra ini tampil pada pukul 23.30 WIB.

"Gue memang awalnya penasaran untuk tampil di Colosseum ini, karena gue sering lihat teman selalu memamerkan acara di sini melalui Path. Dan akhirnya gue bisa juga tampil. Ini memang luar biasa," ungkap Glenn, seusai melantunkan lagu Cukup Sudah.

Glenn bukan saja memanjakan penonton yang datang dengan lagu-lagu miliknya tetapi juga ia berkomunikasi langsung dengan penggemarnya sehingga membuat yang hadir merasa gemas dengan pria berkulit eksotis itu.

Selain melantunkan lagu berirama nge-beat, Glenn pun mengeluarkan lagau-lagu galau andalannya seperti Terserah, Kasih Putih, Sekali Ini Saja, Malaikat Juga Tahu.

Di tengah acara, Glenn memberi kejutan yang membuat penonton tertawa. Saat ia melantunkan lagu Hikayat Cinta, seharusnya ia berduet dengan Dewi Perssik namun hal itu tidak dilakukannya. Justru lagu tersebut dinyanyikannya dari awal hingga akhir seorang diri.

Uniknya, saat bait yang harusnya dinyanyikan perempuan, Glenn pun mengubah suaranya. Bahkan, ia bergoyang layaknya Depe, sapaan Dewi Perssik.

Selain masyarakat umum yang memadati Colosseum, tampak penyanyi Sammy Simorangkir hadir di tengah-tengah mereka, khusus untuk menyaksikan aksi panggung Glenn.

Diusung dengan tata lampu serta sound system yang mumpuni, tampilnya Glenn Fredly begitu sempurna. Bahkan, di akhir acara, penonton tak mau kehilangan sosok Glenn. Mereka berteriak agar Glenn tetap berada di atas panggung. (Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.