Sukses

Brad Pitt Tak Pernah Mencintai Angelina Jolie?

Brad Pitt dikabarkan tak pernah mencintai Anglina Jolie. Lalu, apa yang membuat aktor itu bertahan berada di sisi Angelina Jolie?

Liputan6.com, Los Angeles Brad Pitt dan Angelina Jolie kerap kali menunjukkan kemesraannya di depan publik. Di tengah kebahagiaan pasangan Hollywood tersebut berhembus kabar tidak sedap. Kabar ini membuat para penggemar dan juga awak media Hollywood terkejut. Seorang paranormal bernama Ron Bard yang merupakan teman dekat Brad Pitt membeberkan sebuah rahasia tentang aktor tersebut.

Dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (22/8/2014), Ron Bard mengungkapkan Brad Pitt sebenarnya tidak pernah mencintai Angelina Jolie. Hal itu dikatakannya setelah Ron bertemu Brad Pitt dan berbincang sangat dalam tentang hubungan sang aktor dan Angelina Jolie.

Tak hanya itu, Ron Bard menjelaskan kalau aktor berusia 50 tahun itu sebenarnya masih mencintai mantan istrinya, Jennifer Aniston. Brad Pitt selama ini mempertahankan hubungannya dengan Angelina Jolie hanya demi keenam anak mereka. Namun, Ron percaya Brad Pit merupakan orang yang penuh komitmen.

"Dia (Brad Pitt) memang orang yang penuh dengan komitmen untuk enam anaknya dan dia menjaga komitmen tersebut. Soal dia mencintai Jolie atau tidak, itu cerita lain. Dia tipe orang yang bisa menemukan kebahagiaan dengan caranya sendiri. Dia tahu apa yang benar untuknya," ungkap Ron Bard.

Brood: The couple have (left-right) Pax, Zahara, Knox, Shiloh and Maddox, as well as Vivienne (not pictured)

Memang sampai saat ini Brad Pitt dan Angelina Jolie belum merencanakan untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini diketahui mulai merjaut asmara saat mereka sama-sama membintangi film Mr & Mrs Smith. Pitt dan Jolie kemudian bertunangan pada asal 2012.

Brad Pitt dan Angelina Jolie memang memiliki enam ornag anak. Namun, tiga orang anak mereka merupakan anak angkat. Melihat kebahagiaan ini, Brad Pitt masih mempertahankan hubungannya dengan bintang Maleficent tersebut.

Prediction? Bard claims he foresaw Pitt's relationship with Jolie, which started in 2005 filming Mr & Mrs Smith

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini