Sukses

Mantan Kekasih George Clooney Tunangan dengan Dokter Bedah

Mantan kekasih George Clooney, Elisabetta Canalis, memamerkan sebuah cincin bertahtakan berlian besar.

Liputan6.com, Los Angeles Tak mau kalah dengan George Clooney yang sudah bertunangan, mantan kekasih Elisabetta Canalis, pun memamerkan sebuah cincin bertahta berlian besar yang melingkar di jari tangan kirinya.

Rumor yang beredar, Canalis telah bertunangan. Dan ia pun tak berusaha untuk menyembunyikan kebahagiaannya tersebut. Model Italia ini pun memperlihatkan cincin kala dirinya sedang berjalan di Los Angeles, Selasa (19/8/2014).

Dilansir Contactmusic, Kamis (21/8/2014), kabarnya menurut E! News, Canalis bertunangan dengan ahli bedah tulang belakang, Brian Perri. Kabarnya juga mereka akan menikah pada 14 September 2014 mendatang di Sardinia. Tepat, dua hari setelah ulang tahun Canalis ke-36.

Ironisnya, Clooney juga berencana menikah di musim gugur pada September mendatang juga dengan tunangannya, Amal Alamuddin di rumahnya di Lake Como, Italia.

Elisabetta Canalis berpisah dari George Clooney pada 2011 lalu setelah 18 bulan menjalin asmara. Kemudian, Canalis menikmati hubungan putus-nyambung dengan bintang serial teve Jackass, Steve-O. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini