Sukses

Tak Ada Erwin Gutawa di Album Baru Gita Gutawa

Di album terbarunya, Gita Gutawa membuat lirik, aransmen dan menjadi produser.

Liputan6.com, Bekasi Awal September 2014, Gita Gutawa akan merilis album baru. Diakui Gita, di album kali ini tidak ada campur tangan sang ayah, Erwin Gutawa.

"Papah di sini (album baru), terlibat hanya sebagai mentor saja," ucap pemilik nama asli Aluna Sagita Gutawa saat menjadi bintang tamu di inBox SCTV, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (22/8/2014).

Gita mengatakan dalam album barunya yang akan ada sebelas lagu ini merupakan buah karya dirinya seorang. "Hampir semua lagu, lirik dan aransemen aku sendiri yang buat, aku yang memproduksi sendiri," tuturnya.

Mengenai inspirasi lagu sendiri, cewek 21 tahunini mengatakan bahwa kebanyakan lagu yang ia ciptakan keluar berdasarkan hasil pemikiran-pemikirannya yang terdahulu.

"Aku membuat variasi lagu, seperti lagu tentang cinta, ada yang senang dan ada yang sedih. Terinspirasi dari pengalaman pribadi aku, apa yang pernah aku pikirkan," terang mantan kekasih Derby Romero ini.

Di dalam album tersebut ada single Rangkaian Kata yang mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. "Sama satu lagi lagu lama, Hingga Akhir Waktu milik Nine Ball, aku buat ulang. Sisanya lihat nanti saja," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini