Sukses

Bintang Spider-Man 2 Ingin Perankan Doctor Octopus Lagi

Alfred Molina mengaku antusias jika ada kesempatan untuk memerankan Doctor Octopus lagi dalam versi baru.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Alfred Molina memang lebih dikenal sebagai pemeran Doctor Octopus di film Spider-Man 2 arahan sutradara Sam Raimi. Tak diduga, sang aktor ternyata ingin kembali tampil sebagai musuh bebuyutan Spider-Man itu di proyek terbaru.

Dilansir dari Comicbook.com, Kamis (21/8/2014), Alfred Molina yang diwawancarai oleh Collider, mengaku antusias jika ada kesempatan untuk memerankan Doctor Octopus versi baru di salah satu proyek The Amazing Spider-Man yang merupakan daur ulang film Spider-Man, meski diakuinya terasa amat janggal.

"Itu adalah saat yang saya pikir paling menyenangkan dalam film seperti itu. Anda tahu, hal besar semacam itu ketika Anda menghabiskan sekitar enam bulan menggantung di sebuah kawat, dan barang-barang itu," kenangnya saat bermain dalam Spider-Man 2.

Ditambahkan juga oleh Molina, "Tapi Spider-Man 2 adalah film pertama semacam itu yang pernah melibatkan saya. Saya punya waktu yang luar biasa. Saya menyukainya. Maksudnya, saya akan kembali dan melakukannya lagi dalam sekejap."

Memang, hingga kini pemeran Doctor Octopus versi baru masih belum diumumkan. Karakter tersebut nantinya bakal tampil perdana di proyek film kumpulan musuh The Amazing Spider-Man yang berjudul Sinister Six.

Sinister Six nantinya akan memperluas dunia Spider-Man dengan memperkenalkan para penjahat sang manusia laba-laba. Sony menjadwalkan rilis perdana film tersebut pada 11 November 2016.

The Amazing Spider-Man 3 akan menyusul pada 4 Mei 2018 sambil memundurkan penayangan The Amazing Spider-Man 4 yang akhirnya ditunda. Selain itu, Sony juga berniat membuat proyek film bertema Venom dan superhero wanita yang diyakini adalah Black Cat.(Rul/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini