Sukses

Rain Minta Maaf Sempat Acuhkan Penggemar

Rain menghaturkan permintaan maafnya kepada penggemar karena sempat mengacuhkan mereka.

Liputan6.com, Seoul Rain dikenal sebagai idola asal Korea Selatan. Sepak terjang Rain di dunia akting pun patut diacungi jempol. Rain tak hanya menunjukkan kemampuannya di ranah hiburan kawasan Asia saja, tapi juga Hollywood. Rain mendapatkan kesempatan untuk main dalam film The Prince bersama aktor kawakan Bruce Willis.

(Aksi Rain saat berakting bersama aktor ternama Hollywood Bruce Willis)

(Selain berakting, Rain juga menunjukkan kemampuan vokalnya dalam lagu yang dirilis bertajuk LA Song)

Untuk memuaskan hasrat penggemarnya, Rain pun kembali ke layar kaca. Rain dijadwalkan bermain dalam drama terbaru bertajuk My Lovely Girl. Rain akan berperan bersama sederet idola hallyu lainnya, termasuk Krystal `f(x)`.

Rain pun tengah sibuk dengan proses penggarapan drama terbarunya. Tentu saja hal itu menarik perhatian penggemarnya yang langsung memadati lokasi syuting. Sayangnya, aktor yang baru lepas wajib militer tahun lalu tak bisa menyapa penggemarnya.

"Maaf, saya tak bisa menyapa kalian dan berbincang-bincang dengan semuanya yang telah datang. Saya harap kalian bisa mendukung drama ini. Saya senang karena kalian selalu memberikan saya perhatian lebih," tulis Rain di akun Twitter miliknya.

Ia juga memohong penggemarnya untuk tak kembali lagi ke lokasi pengambilan gambar drama terbarunya. "Saya bukan satu-satunya aktor di sana, saya merasa bersalah kepada pemain yang lain jika membuat keributan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.