Sukses

Cinta Laura Akui Sayang Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Cinta Laura tak segan lagi mengumbar kemesraan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Verrell Bramasta dan Cinta Laura makin dekat. Keduanya juga tak segan mengumbar kemesraan di media sosial. Saat digoda wartawan apakah di hati keduanya sudah tumbuh benih-benih cinta, Verrell dan Cinta malah saling lempar pertanyaan.

"Kamu sayang nggak sama aku?" tanya Verrell kepada Cinta di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Mendapat pertanyaan itu pun Cinta spontan bertanya balik. "Kamu yang jawab duluan dong," jawab Cinta. "Ah, kamu saja," balas Verrell.

Keduanya tampak malu-malu, hingga akhirnya Cinta menyerah dan mengakui bahwa dirinya memang sayang pada putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla tersebut.

"Iya dong (sayang), kalau nggak ngapain aku mau satu acara sama kamu," ceplos Cinta sembari melirik Verrell. "Dia orang lebih moody daripada aku," lanjutnya.

Lucunya, kedua ABG ini mengaku sering ngambek dan jealous. Hal itu semakin mengisyaratkan bahwa baik Verrell dan Cinta memang memiliki perasaan yang sama.

"Hari ini dia ngambek karena aku nggak bisa jalan (pergi)," ledek Verrell. "Nggak, dia coba bikin aku jelek. Tadi malam aku hangout sama teman aku, dia jealous," balas pemain film The Philosopher.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini