Sukses

Cinta Laura ke Amerika, Verrell Bramasta Khawatir

Akhir September nanti Cinta Laura akan kembali ke Amerika untuk kuliah. Hal itu tentunya menjadi berita buruk bagi Verrell Bramasta.

Liputan6.com, Jakarta Akhir September nanti Cinta Laura akan kembali ke Amerika untuk kuliah. Hal itu tentunya menjadi berita buruk bagi Verrell Bramasta. Pasalnya, keduanya sedang hangat-hangatnya merajut asmara. Lantas, apa kata Verrell?

"Sebenarnya waktu Ramadan kemarin ketemu terus. Tapi pas Lebaran, Cinta sempat ke Kanada dua mingguan. Memang nggak enak sih (ditinggal Cinta). Tapi kita lihat kalau ke depannya ada jalan ya," ungkap Verrell ditemui di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Selain itu, putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini merasa khawatir dengan kondisi Cinta di Amerika. Maklum, Cinta akan tinggal sendirian selama kuliah nanti.

"Aku lebih concern ke dia, aman apa nggak di sana. Soalnya kan dia sendirian," ujar Verrell. Sedangkan soal komunikasi jarak jauh, Cinta dan Verrell sepakat akan memanfaatkan sosial media untuk ngobrol.

"Kita go it flow saja. Untungnya sekarang ada Whatsapp. Kalau aku di Amerika, mereka bisa kontak kapan saja. Meski kita pisah, keep in touch. Kalau aku pasti jawab sih kalau di chat, kalau dia nggak tahu, kan sibuk banget," ceplos Cinta setengah meledek Verrell.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini