Sukses

Gara-gara Perannya, Gracia Indri Banyak Haters

Dalam mendalami suatu peran antagonis di sinetron dan film, pastinya ada risiko yang besar. Hal itu disadari betul oleh Gracia Indri.

Liputan6.com, Jakarta Dalam mendalami suatu peran antagonis di sinetron dan film, pastinya ada risiko yang besar. Hal itu disadari betul oleh Gracia Indri. Kekasih Samuel Zylgwyn tersebut mengaku sering diketusi oleh para haters. Maklum, selama ini Gracia kerap mendapat peran judes, galak dan nyablak.

"Kalau aku sih lebih baik membodohi diri sendiri daripada membodohi orang lain. Ketemu fans yang nyelekit banyak, haters mah ada saja. Aku mikirnya kalian membenci aku, karena dia mengikuti aku," ungkap Gracia Indri ditemui si kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (22/8/2014).

Jika sudah begitu, cewek kelahiran 14 Januari 1990 ini mengaku hanya bisa pasrah. Beruntung, sang ibu selalu memberikan dukungan kepadanya.

"Yang support banget mama. Kata mama selama kamu mau jalani, ya jalani saja. Kalau nggak (mau jalani), ya nggak usah," tuturnya.

"Aku berusaha semaksimal mungkin (peran) yang produser inginkan, ya gitu saja sih. Selama ini aku masih menikmati peran apa yang aku jalani. Mudah-mudahan pemirsa juga mau menikmati," tuntas Gracia.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.