Sukses

Makin Eksis, EXO Didaulat Jadi Model Majalah Fesyen

EXO didaulat sebagai model majalah fesyen ternama 1Sst LOOK sekaligus mempromosikan produk sebuah merek pakaian.

Liputan6.com, Seoul EXO terus berinovasi untuk memuaskan hasrat penggemarnya. Sebelumnya, EXO sempat hadir memberikan kejutan lain dengan meluncurkan buku kumpulan foto yang tak pernah diungkapkan ke publik. Dengan buku tersebut, penggemar diharapkan bisa melihat sisi lain EXO.

Kumpulan foto bertajuk EXO Die Jungs akan dirilis 20 Agustus mendatang. Buku ini terbagi menjadi beberapa bagian yang masing-masing terdiri dari 340 halaman.

EXO juga didaulat menjadi model merek pakaian ternama MCM. Saat mempromosikan produk yang dibintanginya, EXO rupanya sudah menarik perhatian majalan 1st LOOK. EXO pun digandeng sebagai model sampul majalah fesyen tersebut.



Luhan, Chanyeol, Lay, Tao, Kai dan Sehun bereksperimen dengan berbagai gaya saat menjadi model majalah. Mereka menggunakan pakaian ala biker dan penyanyi rock dalam balutan busana yang terbuat dari kulit sehingga membuat mereka terlihat tampan dan macho.



Pakaian yang digunakan EXO merupakan koleksi Digital Soldier untuk Musim Gugur/Dingin 2014. Personel EXO mengekspos pesonanya dalam pemotretan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO